Program Bulan Oktober

  • Perekrutan Calon Anggota.

Penyambutan Mahasiswa Baru merupakan salah satu metode Pengurus Komisariat GMKI FEB USU untuk program Perekrutan Calon Anggota. Penyambutan Mahasiswa Baru dilaksanakan pada Kamis, 05 September 2019 di Jl. Harmonika no 45c (Sekretariat Taktis GMKI FEB USU).Dengan metode ini diharapkan mahasiswa baru dapat mengenal GMKI dan berinteraksi dengan mahasiswa lain,pengurus komisariat,serta senior GMKI.Selain itu acara ini seperti pengantar yang cukup baik dalam memberikan pemahaman dan pengnalan sekilas tentang GMKI.

Sosialisasi GMKI adalah metode pengenalan Secara ringkas oleh seluruh pengurus komisariat untuk memberi penjelasan tentang organisasi GMKI.Adapun sosialisasi ini berupa sososialisasi ke kelas-kelas agama kristen dan katolik,serta buka stand selama 4 hari di depan Aula FEB.Metode diharapkan agar maba mengetahui organisasi gmki dan tertarik untuk ikut maper.

Pendekatan personal ini yang diharapkan berkontribusi besar dalam perekrutan maba karena dengan metode ini pengurus serta maba dapat berinteraksi secara emosional dan ber interaksi mengenai organisasi juga.

  • Kemitraan Gereja.

Sebagai anak kandung Gereja, maka GMKI perlu berperan aktif dalam mengembalikan peran dan tugas Gereja. Salah satu caranya melalui pembinaan pemuda-pemudi Gereja.
Kemitraan Gereja merupakan salah satu Program Pengurus Komisariat GMKI FEB USU dalam melakukan pembinaan terhadap pemuda-pemudi Gereja agar berperan aktif dalam mengikuti kegiatan Gereja. Untuk proses pembinaan pemuda-pemudi Gereja, maka dibentuklah Tim Pendamping Gereja sebagai perpanjangan tangan Pengurus Komisariat.ada tanggal 05 Oktober 2019, dilaksanakan ibadah pelantikan Tim Pendamping Gereja yang dilaksanakan di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa GMKI Medan, Jl. Iskandar Muda no.107A dan dimulai pukul 13.20 wib. Ibadah dengan tema “Memenuhi Panggilan Allah (Kej 12:1-9)” dibawakan oleh Pdt. Betty Hotmaida Sianipar sebagai pengkhotbah.

  • Ibadah.

Dalam membangun persekutuan dengan Tuhan dan sesama, maka Pengurus Komisariat GMKI FEB USU akan mengadakan program ibadah secara berkala dan berkesinambungan.
Pada tanggal 11 Oktober 2019, dilaksanakan program Ibadah yang pertama. Ibadah dilaksanakan di Sekretariat Taktis (Jl. Harmonika no. 45) dimulai pada pukul 14.04 WIB dan dihadiri 44 orang (9 diantaranya mahasiswa baru).
Ibadah dengan tema “Toleransi berdasarkan Kasih(Rom 14:1-12)” dibawakan oleh abangda Christian Erlant Tampubolon, S.P. sebagai pengkhotbah.