Tema Website bulan Januari 2021

 

Lembaran Baru

      Natal tahun 2020 adalah natal yang penuh dengan pengharapan. Hari peringatan lahirnya sang Juruselamat menjadi sangat dirindukan oleh semua umat kristen karena bersamaan dengan itu, ada sukacita yang dinanti-nantikan untuk semua kesedihan yang dialami selama tahun 2020. Harapan dan doa akan diam di tempat jika tidak dilengkapi oleh usaha dari kita untuk turut mewujudkannya. 

      Kini saatnya untuk membuat lembaran baru bagi diriku, dirimu, dan kita semua. Lembaran baru yang akan menjadi pengingat tentang apa yang seharusnya kita lakukan. Pengingat untuk tidak kembali kepada kesalahan yang lama. Lembaran baru bukan berarti membuang lembaran lama, tetapi menimpa lembaran lama dan membiarkan bayang-bayangnya tetap hadir menjadi cermin untuk kita mengisi serta mewujudkan semua yang akan kita lakukan di lembaran baru. 

      Lembaran baru adalah kado untuk diri kita oleh kita sendiri. Menaruh yang terbaik di dalamnya untuk dilakukan di tahun yang baru ini serta dipenuhi segala perbaikan dan kasih. Tahun yang baru adalah waktu yang tepat untuk memulai awal yang baru. Berkaca dari yang sebelumnya dengan harapan-harapan baru yang kita tuliskan untuk kita wujudkan. Biarlah segalanya dilandasi oleh kasih. Sebab kasih daripada Tuhan tiada sudahnya didalam hidup kita. 

” Seharusnya diriku tidak melakukan hal tersebut, itu adalah hal yang tidak benar. Aku harus memperbaikinya! “

      Biarkan lembaran barumu menjadi kado yang tak terduga isinya dan menjadi berkat serta kasih bagi keluarga juga pada setiap orang disekitarmu, terutama kepada Tuhan.