PRESS RELEASE !

Syalom rekan-rekan sepergerakan. Kiranya kasih dan karunia Tuhan Yesus memberkati setiap aktivitas penatalayanan kita. Puji syukur kita ucapkan atas telah terlaksana nya program KIOS I (Konsolidasi Internal Organisasi) yang dilaksanakan pada tanggal 30 November 2019-01 Desember 2019 di Taman Dewi, Sibolangit. Kegiatan ini dilaksanakan setelah selesai nya masa perkenalan GMKI cabang Medan Gelombang I. Dengan jumlah 588 orang dan 41 orang diantaranya adalah dibawah koordinasi komisariat FEB USU.

Perlunya ikatan emosional dan ikatan organisasi yang terjadi antarsesama anggota GMKI FEB USU menjadi dasar pemikiran Pengurus Komisariat mengadakan Program KIOS.

Rangkaian kegiatan ini yang diikuti 22 Maper 2019, 1 Maper 2018, 8 Maper 2016, 1 Maper 2015, 2 Maper 2014 dan 17 Pengurus Komisariat. KIOS I menggunakan metode diskusi organisasi, api unggun, sharing dan outbond.

Diskusi Organisasi dibawakan oleh saudari Laura Sihite S.E (Maper 2015) dan saudara Johan Simarmata S.E (Maper 2014) masing-masing dengan materi Motivasi Pokok GMKI dan Visi Misi GMKI. Setelah selesai diskusi organisasi, kegiatan dilanjutkan dengan games menyusun kata-kata hingga menjadi kalimat “visi misi dan motivasi pokok” yang kata disebar dihalaman Taman Dewi.

Selanjutnya Pengurus Komisariat menyediakan api unggun untuk menghangatkan suasana saat sharing sesama anggota yang dilakukan di salah satu Pondok Taman Dewi. Sharing ini dibagi menjadi 10 kelompok untuk mengefektifkan kegiatan.

Pada hari kedua, kegiatan dimulai dengan saat teduh, senam pagi dan masak bersama. Lalu diikuti dengan Ibadah Minggu sebelum melakukan kegiatan outbound.

Kegiatan outbound dilakukan untuk menjalin kerjasama dan kekompakan antar-anggota dengan Pengurus Komisariat. Rangkaian outbond dimulai dengan games estafet sarung, kenali kawanmu, blind ball, pecah bata, bola di atas botol, transfer tepung, transfer air, futsal couple, pecah balon dengan air berwarna.

Dengan berakhirnya rangkaian kegiatan outbound, maka rangakaian KIOS I pun berakhir dan anggota bersiap-siap untuk makan bersama.

Demikianlah rangkaian KIOS I. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah mengikuti kegiatan ini dari awal hingga akhir. Terimakasih kepada Pengurus Pomisariat yang sudah mempersiapkan kegiatan ini.



Tinggi Iman
Tinggi Ilmu
Tinggi pengabdian

Ut Omnes Unum Sint, Syalom!