Shalom GMKI,
Puji dan syukur kita panjatkan kepada Yesus Kristus sang kepala gerakan atas kasih-Nya yang selalu senantiasa Ia berikan kepada kita semua. Bersyukur juga atas penyertaan-Nya bagi Tim Pers GMKI Komisariat FEB USU sampai terselesaikannya Buletin Shalom edisi kedua di kepengurusan kami ini.

Pada edisi kedua ini, Tim Pers mengangkat tema yang berjudul “KEBHINEKAAN BERDASARKAN KASIH”. Dimana kami menyajikan tema ini karena melihat bagaimana mirisnya perkembangan zaman sekarang yang mulai merosotnya rasa saling menghargai, tolerasi antar perbedaan yang ada disaat ini, bahkan banyak oknum-oknum mayoritas yang menindas ataupun merebut hak kaum minoritas. Harapannya melalui buletin ini kita dapat meyadari pentingnya rasa tolelir dan menghargai perbedaan yang ada di lingkungan kita demi menjadikan indonesia yang kuat melalui persatuan keberagaman latar belakang kita.

Tim Pers mengucapkan terimakasih atas partisipasi teman-teman yang mau membantu kami dalam proses penerbitan Buletin Shalom ini. Harapannya buletin ini tetap menjadi wadah bagi kita semua untuk tetap berkarya dan berkreasi dan juga sebagai sumber informasi dan komunikasi. Tidak lupa kami tetap menerima kritik dan saran kita semua sebagai masukan dan perbaikan pada edisi-edisi berikutnya.

~ SELAMAT MEMBACA ~
Tinggi Iman
Tinggi Ilmu
Tinggi Pengabdian
UT OMNES UNUM SINT

 

Untuk file Buletin nya bisa di download disini BS Ed. II