NEW LEAF FOR 2021

Tak terasa, hari berganti hari, minggu berganti minggu, dan bulan berganti bulan. Semua sangat cepat berlalu tanpa kita sadari disetiap kesibukan kita. Tahun 2020 telah berlalu dan saatnya untuk memulai lembaran yang baru. Aku tak sabar ingin menjalaninya. Di tahun 2020, banyak hal yang memaksa aku untuk berfikir lebih. Setiap saat, aku merasa jatuh karena hal-hal yang tidak begitu jelas. Merasa kurang percaya diri setiap saat dan merasa yang terburuk dari yang lain. Aku kurang bersyukur dan hampir kehilangan diri sendiri. Aku merasa itu semua memalukan, hingga ingin rasanya berhenti saja di perhentian yang aku tau itu tak akan membuatku merasa lebih baik lagi.

Aku ingin merasakan lebih tenang sekarang. berusaha menghilangkan itu semua dari diriku yang dulu. Sekarang saatnya aku harus menjadi diri sendiri. Percaya diri bahwa aku bisa melewati masalah-masalah ku tanpa harus melibatkan hal-hal yang buruk. Di Tahun 2021 ini, aku percaya bahwa apapun yang aku kerjakan yang aku anggap itu baik dan sesuai dengan kehendak Tuhan, maka jalanku benar dan kemana pun aku melangkah Tuhan pasti selalu hadir untuk menuntun ku. Mengurangi rasa kurang percaya diri dan banyak bersyukur adalah hal yang sangat efektif untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Tekad ku sudah bulat! Melangkahkan kaki untuk menginjak 2021 meski tahu jalan nya tak akan semulus yang aku pikirkan. Akan ada banyak bebatuan dan semak belukar yang berusaha menggoyahkan diriku. Namun aku percaya Tuhan Yesus  selalu berdiri di sampingku, melindungiku, menopangku saat terjatuh, dan memperbaharui diriku dengan roh kudusnya.

Narasi.pdf (unduh)

0 0 vote
Article Rating