Press Release !!!
 Penyambutan Mahasiswa Baru merupakan salah satu metode Pengurus Komisariat GMKI FEB USU untuk program Perekrutan Calon Anggota. Penyambutan Mahasiswa Baru dilaksanakan pada Kamis, 05 September 2019 di Jl. Harmonika no 45c (Sekretariat Taktis GMKI FEB USU). Adapun kegiatan yang dilakukan yaitu ibadah, pengenalan pengurus komisariat, perayaan ulang tahun, dan pengenalan singkat GMKI. Kegiatan ini dimulai pukul 15.25 WIB yang dihadiri oleh 33 mahasiswa baru dan 42 anggota GMKI komisariat FEB USU.
Kegiatan dimulai dengan ibadah dengan tema Bridge of Blessing yang dibawakan oleh Edward Sihombing dengan pelayan ibadah; Eliasna Sinulingga (MC), Andreas Panjaitan (kazonis), Chris Sinaga (gitaris), Vanessa Pardede-Cindy Barus-Zeny Lumbangaol (BV). Setelah selesai ibadah, kegiatan selanjutnya dipandu oleh Oktri Tamba. “Ini kali pertama saya mengikuti acara yang dilaksanakan GMKI FEB USU. Senang bisa beribadah dan berkenalan dengan teman-teman mahasiswa baru dan anggota GMKI FEB USU. Semoga teman-teman bisa semakin bertumbuh dalam iman di GMKI FEB USU” ujar Jasvhandy Sembiring (mahasiswa baru jurusan Ekonomi Pembangunan).
Rangkaian acara diakhiri dengan perkenalan singkat GMKI oleh Swandy Sihotang dan Ellise Siregar. Dengan terlaksananya Penyambutan Mahasiswa Baru, diharapkan agar mahasiswa baru tertarik menjadi anggota GMKI dan mengenal GMKI lebih lanjut serta menjadi dapat berproses menjadi pribadi yang membawa berkat bagi sesama.
Marilah menjadi mahasiswa yang tetap mempergunakan Waktu dan tetap berpengharapan.
Tinggi Iman
Tinggi Ilmu
Tinggi Pengabdian
UT OMNES UNUM SINT!!
Syalommm!